21/11/2012

It's been a long time!

Yah, udah lama banget gue nggak pernah ngepost di blog. Biasanya gue di Tumblr, Twitter, atau Pinterest. Tapi kayaknya ngeblog asik juga ya? Mau coba ah sering-sering ngepost, tapi nggak ada yang baca blog gue apa boleh buat-___-

Oke jadi sekarang gue udah SMA..

Terus?

SMA beda banget sama SMP. Apalagi sama SD. Lebih beda lagi sama TK. Oke.

Materi banyak, tugas banyak, ulangan banyak, remedial juga banyak. Hehe. Capek. Tapi asik!!!!! Temen-temen di kelas juga rame. Gue di kelas X-1, Exits namanya. SMANTIBOO!!!!!!!

Apalagi ya?? Sebenernya sekarang gue lagi bingung ngerjain tugas ekonomi. Nggak ngerti. Eh tapi biarin aja deh gimana nanti.


Curhat.


Yaudah, udah dulu deh. Nanti ngepost lagi ah.


Nih, quotes of the day:

"Just because we use cheats doesn't mean we're not smart." - Anyone Else but You by The Moldy Peaches
 





No comments:

Post a Comment