02/06/2013

What's your hobby?

"What's your hobby?"

Mungkin itu salah satu pertanyaan tersulit untuk dijawab. Apa hobi saya? Apa hobiku? Apa hobi gue? Bingung, kan :(

Banyak hal-hal yang gue suka, tapi semuanya nggak ada yang suka banget. Biasa aja. Ketika pengen dilakuin, ya dilakuin. Kalau lagi nggak pengen, ya nggak dilakuin. Jadi hobi saya apa????? Mungkin kalau ada wawancara minat dan bakat, kayak gini nih percakapannya:

Q : Question
A : Answer

Q : Hobi kamu apa?
A : Baca buku, mbak
Q : Buku yang gimana?
A : Novel fiksi, mbak
Q : Kamu baca Lord of The Rings?
A : Nggak :(

Q : Hobi kamu apa?
A : Saya kadang-kadang suka berkebun gitu, mbak
Q : Berkebun apaan?
A : Beresin halaman rumah, nanam apa kek gitu hehe
Q : Emang kamu berkebun biasanya kapan aja?
A : Nggak tau, kalau lagi pengen doang hehehe

Q : Hobi kamu apa?
A : Dengerin lagu
Q : Genre-nya apa emang?
A : Eh.. Apa aja saya dengerin kok kecuali emo-hardcore gitu saya nggak suka
Q : Emang kamu suka dengerin lagunya siapa aja?
A : Banyak, saya sih suka lagu bukan berarti suka sama penyanyinya, kalau yang enak dari penyanyi itu cuma satu lagu yaa saya dengerin lagu itu doang. Yang lagunya banyak saya dengerin sih Death Cab For Cutie, Iron and Wine. Lagu-lagu jadul juga saya dengerin kok. Tapi biasanya dari satu penyanyi cuma suka dua atau tiga lagu doang, mbak.
Q : Jadi kamu ngefansnya sama siapa, dong?
A : Nah, itu dia saya juga bingung. Mau bilang ngefans DCFC, tapi biasa aja. Saya aja baru tau dari temen kalau ternyata Ben Gibbard itu mantan suaminya Zooey Deschanel. Saya nggak tau saya ngefans sama siapa huhu sedih :(
Q : -_-

Q : Hobi kamu apa?
A : Berpetualang, mbak
Q : Kamu suka naik gunung?
A : Iya
Q : Emang kamu pernah kemana aja?
A : E-eh...baru Pangrango aja, mbak.

Q : Hobi kamu apa?
A : Nonton film, mbak
Q : Film apa?
A : Action, Sci-Fi, Rom-Com
Q : Kamu nonton The Avengers? Transformers?
A : Nggak :(

Q : Hobi kamu apa?
A : Nulis blog, mbak
Q : Wah.. Emang followers blog kamu ada berapa?
A : Cuma satu mbak, temen sebangku saya. Dia follow saya juga karena saya suruh
Q : Sabar ya..
A : Iya.. *elus-elus dada*

Q : Hobi kamu apa?
A : Ah nggak tau ah. Pusing!

No comments:

Post a Comment